Jasa Pembuatan Video Iklan di Medsos

Penjualan produk atau layanan jasa perusahaan  Anda belum optimal? Sudah buat promosi digital, tapi performa marketing belum juga bisa maksimal? Sudah juga buat video iklan/ promosi, tapi belum banyak konsumen yang melakukan transaksi? Di mana masalahnya?

Mungkin video iklan/ promosinya kualitasnya kurang bagsu. Ya, video untuk media sosial berbeda dengan untuk media di televisi. Ya, karena untuk  membuat perlu keahlian khusus lho…, dan itu salah satu layanan utama Spora Communication: Jasa Pembuatan Video Iklan di media sosial (medsos). Apa saja yang harus diperhatikan agar video iklan kamu efektif?

Keputusan kamu berjualan di media sosial sudah tepat. Jumlah penggunanya hinggal awal Juli 2022 menembus lebih dari separuh penduduk dunia yang jumlahnya mencapai 8 miliar di akhir 2022! Menurut laporan We Are Social dan Hootsuite, Facebook memiliki 2,93 miliar pengguna aktif pada Oktober 2022. Kemudian Youtube di peringkat kedua dengan jumlah pengguna aktif 2,51 miliar. Menyusul Whatsapp 2 miliar, dan Instagram 1,38 miliar pengguna aktif. Diikuti Tiktok dengan 1 miliar pengguna, setelah Weixin/Wechat. Penduduk tanah air masuk dalam daftar 10 negara dengan durasi penggunaan medsos tertinggi per hari. Orang Indonesia bermain medsos masing-masing selama 3 jam 16 menit per hari. Dan kebanyakan pengguna medsos di nusantara lebih suka melihat konten video.

Ada beragam jenis dan format konten video yang paling populer: musik, komedi, tutorial, livestream, pendidikan, hingga olahraga. Di Spora Communication, kami melakukan serangkaian tahapan sebelum menentukan format video mana yang cocok untuk iklan/ promosi produk/ layanan jasa perusahaan anda. 
Selain video iklan/ promosi di medsos, Spora Communication berpengalaman dalam pembuatan berbagai macam jenis video digital marketing lainnya. Seperti jasa pembuatan video company profile, jasa pembuatan television video comercial (tvc)/ video iklan untuk televisi, jasa pembuatan video dokumenter, dan jenis video lainnya.

Kalau perusahaan Anda sudah memiliki materi video untuk dijadikan materi iklan/promosi, Spora Communication juga melayani jasa edit video. Layanan kami lengkap, mulai dari pra produksi: riset perencanaan, pembuatan sinopsis, penulisan scipt (script writing)/ strotyline, produksi: shooting, hingga pasca produksi: edit video, grafis dan animasi.

Kami akan membuat semuanya mudah bagi anda. Cukup hubungi nomor di bawah ini untuk diskusi dambil menyeruput kopi. Sisanya, biarkan kami yang bekerja untuk membantu meningkatkan penjualan produk/layanan jasa perusahaan Anda lewat video iklan/promosi yang efektif.

Message Us on WhatsApp