Munculkan Perusahaan atau Produk Anda Di Halaman Pertama Google

Menurut sebuah studi, 75 persen pengguna internet hanya memerhatikan hasil pencarian dengan mesin pencari Google pada halaman pertama. Data inilah yang menjadi seharusnya keniscayaan bagi sebuah perusahaan atau produk untuk menempatkan website mereka di  halaman pertama pencarian Google. Tujuannya hanya satu: agar perusahaan atau produk Anda lebih mudah ditemukan calon klien/pembeli.

Berikut adalah sejumlah alasan mengapa posisi halaman pertama Google menjadi penting.

searching engine optimizing seo browsing concept - Jasa Penyebaran Press Release, Jasa Pembuatan Press Release, Jasa Penulisan Buku Sustainable Report, Jasa Pengelolaan Majalah Internal, Jasa Penulisan Buku Annual Report, Jasa Production House, Jasa Branding Produk, Jasa Personal Branding, Jasa Pelatihan Komunikasi Publik, Jasa Pengelolaan Media Sosial
Searching Engine Optimizing SEO Browsing Concept

1. Trafik Organik

Dengan muncul di halaman pertama, perusahaan dapat mendapatkan lebih banyak klik dari pengguna yang mencari produk atau layanan yang relevan.

Baca Juga: Bangun Citra Perusahaanmu dengan Konsultan Public Relation!

2. Otoritas

Memberikan kesan bahwa perusahaan atau produk dianggap memiliki otoritas dan relevansi dalam industri atau bidangnya.

3. Persaingan

Mendapatkan keuntungan kompetitif karena dapat menarik lebih banyak perhatian pelanggan potensial dan mengurangi visibilitas pesaing.

4. Pilihan Audiens

Produk atau layanan perusahaan yang muncul di halaman awal Google ketika orang mencari, kemungkinan besar akan menjadi pilihan audiens.

5. Efektivitas Biaya

Biaya jauh lebih efektif ketimbang melakukan strategi pemasaran berbayar karena pengunjung organik di Google cenderung memiliki nilai konversi yang lebih tinggi.

concept search engine optimization specialist - Jasa Penyebaran Press Release, Jasa Pembuatan Press Release, Jasa Penulisan Buku Sustainable Report, Jasa Pengelolaan Majalah Internal, Jasa Penulisan Buku Annual Report, Jasa Production House, Jasa Branding Produk, Jasa Personal Branding, Jasa Pelatihan Komunikasi Publik, Jasa Pengelolaan Media Sosial
The concept of search engine optimization specialist.

Kenapa Harus Memilih Spora Comm? Spora Comm adalah perusahaan konsultan media dan komunikasi yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Salah satu layanan terbaik kami adalah memberikan solusi agar perusahaan atau produk Anda dapat tampil maksimal di halaman pertama Google. Dengan pengalaman panjang, klien “kelas kakap”—baik dari pemerintah, BUMN, maupun swasta, dan digawangi oleh kru yang andal, Spora Comm siap membantu perusahaan atau produk Anda untuk selalu berada di halaman pertama Google, dengan menggunakan konsep Search Engine Optimization (SEO) yang telah teruji.

Message Us on WhatsApp