Jasa Content Creator untuk Website Perusahaan

Konten kreator atau content creator adalah seseorang yang membuat ide (konten), baik untuk keperluan edukasi atau hiburan yang bisa mempengaruhi minat, tindakan atau keputusan si pembaca. Seiring pesatnya perkembangan dunia digital, ada  istilah  tersendiri dalam content creator ini, yakni content writing. Apa itu? Content writing adalah tulisan yang khusus dibuat untuk website ataupun media sosial.  

Oh ya, zaman now Anda akan ketinggalan zaman bila perusahaan atau institusi Anda tidak memiliki website. Wibsite ini sangat diperlukan sebagai sarana publikasi, promosi atau etalase perusahaan atau Lembaga yang Anda pimpin. Sayangnya, website terkadang hanya sekedar ada, tidak ada update ataupun konten-kontennya tidak dibuat dengan professional, menarik dan sesuai kaidah SEO (search engine optimization). 

Meski terlihat sederhana, hanya tulisan saja, sebenarnya content writing tidaklah semudah yang dibayangkan. Karena pembuatan konten yang menarik, dilahirkan dari ide yang kreatif. Pun copywriting yang dibuat sudah menarik, juga harus didukung dengan ilmu SEO (search engine optimization) yang baik. Dengan cara itu, tulisan itu akan dibaca Google dengan baik saat ada orang yang mencari informasi yang sesuai. Dengan Teknik SEO ini,   konten di dalam web kita akan mendorong  bisa muncul paling atas di halaman pencarian Google. Minimal masuk di halaman pertama pencarian Google. Dengan begitu, promosi atau informasi yang ingin Anda sampaikan kemungkinan besar akan dibaca masyarakat sehingga tujuan yang diinginkan bisa berjalan sukses.

Meskipun peran website sangat penting, tetapi masih banyak perusahaan yang belum mengoptimalkan kanal publikasi internal tersebut. Tak sedikit website perusahaan, baik swasta maupun pemerintahan yang seakan mati suri, mulai dari update artikel sangat jarang, tidak ada pembaruan informasi, dan sebagainya.

Untuk mengoptimalkan peran websitenya, perusahaan, baik perusahaan produk, jasa, atau pemerintahan, saat ini banyak yang sudah menggunakan jasa content creator. Peran content creator dapat membantu Anda membuat sebuah konten yang menarik sehingga pesan tersampaikan dengan baik kepada pembaca.

young attractive asian man blogger vlogger looking camera reviewing product modern businessman using social media marketing business online influencer social media concept - Jasa Penyebaran Press Release, Jasa Pembuatan Press Release, Jasa Penulisan Buku Sustainable Report, Jasa Pengelolaan Majalah Internal, Jasa Penulisan Buku Annual Report, Jasa Production House, Jasa Branding Produk, Jasa Personal Branding, Jasa Pelatihan Komunikasi Publik, Jasa Pengelolaan Media Sosial
Young attractive Asian man blogger or vlogger looking at camera reviewing product. Modern businessman using social media for marketing. Business online influencer on social media concept.

Mengapa Anda Membutuhkan Jasa Content Creator?

Selain harus dengan ide yang kreatif, untuk menghasilkan konten yang menarik Anda juga harus melakukan riset materi yang mendalam. Selain itu, juga perlu keahlian tersendiri utuk membuat konten yang ramah SEO.  Walaupun Anda atau tim Anda  dapat melakukannya, apakah Anda mau dan memiliki waktu luang untuk melakukan pekerjaan riset tersebut? Sebagai pebisnis, atau bahkan staf Anda yang memiliki pekerjaan lain, tentu akan menyita waktu.

Nah, melalui kerja sama dengan perusahaan jasa layanan content creator, Anda dan staf Anda bisa lebih fokus kepada pekerjaan rutin, sementara pembuatan konten untuk website perusahaan Anda bisa dikelola pihak lain, dan Anda tinggal menunggu hasilnya.

Mengapa harus memilih Spora Comm untuk membuat jasa ini:

  • Berpengalaman dan telah dipercaya banyak perusahaan.
  • Expert. Tim yang menguasai bidang dan kemampuan yang bisa dipercaya
  • Mengerti kebutuhan pasar dan klien
  • Mementingkan kepuasan Anda 
  • Beberapa kali memenangkan Award di berbagai ajang penghargaan website

Apa Saja Layanan Spora Comm?

 Konten Planning

Tim kami akan membuat konsep dan rencana pembuatan konten yang menarik, sesuai target audience dan goals perusahaan Anda.

Pemotretan

Dalam pembuatan konten juga membutuhkan bahan berupa foto, baik foto produk maupun foto pendukung artikel di website. 

Copywriting Standar SEO

Melalui artikel dengan standar SEO yang dibuat oleh tim berpengalaman kami, bisnis Anda akan berpeluang besar untuk lebih maju dan dikenal publik secara cepat.

Konten Iklan

Kami juga telah berpengalaman membuat konten iklan menarik di website internal dengan hasil yang baik. 

Tunggu apa lagi? Segera hubungi dan bermitra bersama kami untuk mewujudkan impian perusahaan Anda.

Message Us on WhatsApp