Jasa Pembuatan Video Company Profile

Video company profile dapat menjadi strategi jitu untuk mempromosikan produk dan jasa perusahaan dengan cepat. Tayangan konten video yang catchy namun ringkas, bermanfaat untuk mengenalkan perusahaan anda kepada calon klien dengan waktu yang singkat. Marketer yang menggunakan konten video bahkan bisa meningkatkan pendapatan sebesar 49% lebih cepat daripada mereka yang tidak (riset Hubspot).

Persoalannya adalah, bagaimana membuat sebuah video company profile berdurasi pendek, namun berisi informasi yang dibutukan calon klien? Spora Communication adalah mitra bisnis anda yang berpengalaman dalam pembuatan video company profile perusahaan. 

Beberapa hal yang diinginkan perusahaan untuk disampaikan dalam video company profile, di antaranya visi misi atau nilai perusahaan. Ini penting untuk membangun kepercayaan. Kemudian, produk dan layanan. Memasukkan poin ini dapat menuntun calon klien mengetahui identitas perusahaan anda. Berikutnya adalah pencapaian. Unsur ini penting dimunculkan untuk meneguhkan trust calon klien. Dan yang tak boleh tertinggal adalah human, sebagai sumberdaya manusia yang menjadi ujung tombak perusahaan menghasilkan produk atau layanan prima.

 

Sebuah video company profile perusahaan yang mumpuni, dibuat dengan perencanaan yang matang, dituangkan melalui narasi yang kuat, didukung alat profesional untuk menghasilkan visual memikat. Spora Communication memiliki tim yang berpengalaman untuk mewujudkan itu semua. Menciptakan konten video yang memikat hati calon klien, sehingga memudahkan mencapai apa yang menjadi target perusahaan. 

man filming with professional camera new movie 1 - Jasa Penyebaran Press Release, Jasa Pembuatan Press Release, Jasa Penulisan Buku Sustainable Report, Jasa Pengelolaan Majalah Internal, Jasa Penulisan Buku Annual Report, Jasa Production House, Jasa Branding Produk, Jasa Personal Branding, Jasa Pelatihan Komunikasi Publik, Jasa Pengelolaan Media Sosial

Video Company Profile Bernilai Marketing 

Video company profile tidak hanya dapat memuat informasi penguatan citra perusahaan untuk meningkatkan brand awareness atau perhatian klien. Profil perusahaan berbentuk video, juga menjadi media pemasaran yang lebih efektif, efisien, dan luas daya jangkaunya. Lalu bagaimana caranya membuat video company profile yang menarik dan bernilai marketing?

Libatkan emosi. Manfaatkan kekuatan video menampilkan audio dan visual, untuk membangun dramatisasi. Tayangan yang melibatkan emosi penonton, akan memberikan kesan yang mendalam.

Beda, unik, dan menjadi solusi. Boleh saja mengikuti tren, namun video company profile adalah identitas perusahaan. Munculkan keunikan serta keunggulan produk/ layanan perusahaan anda melalui tayangan video yang beda dan unik. Dan yang terpenting, pastikan setelah melihat video, calon kien meyakini perusahaan anda memiliki solusi yang mereka butuhkan. Spora Communcation yang berisi orang-orang dengan latar belakang industri informasi pada media penyiaran terkemuka di Indonesia, siap menjadi mitra bisnis anda dengan layanan jasa pembuatan video company proflle yang lengkap.

Message Us on WhatsApp