Jasa Pembuatan Video YouTube dan TikTok

Youtube dan Tiktok sekarang telah menjadi aplikasi video yang paling banyak digunakan sebagai sarana marketing. Orang-orang berjualan dengan iklan di Tiktok dan Youtube dengan menggunakan video yang menarik. 

Selain itu, produksi video di dunia saat ini mengalami perkembangan yang pesat. Tayangan atau konten video membanjiri platform media sosial seperti YouTube dan TikTok setiap hari. Bahkan diperkirakan di tahun 2023, video online akan menyumbang lebih dari delapan puluh persen dari semua kegiatan di internet. Alasan utamanya, orang kebanyakan  lebih suka menonton video daripada membaca teks. 

Inilah keberhasilan video sebagai media. Video dapat menyampaikan lebih banyak informasi dalam waktu yang lebih cepat. Berdasarkan survei, konsumen lebih suka mempelajari produk atau layanan melalui video daripada teks atau infografis. Dan, karena video sangat efektif, sering kali video dibagikan oleh orang yang menontonnya.   

Anda pun bisa memiliki channel sendiri di Youtube dan Tiktok. Baik untuk kepentingan ekspresikan diri ataupun sebagai media untuk berjalan. Bahkan, juga sebagai kanal untuk mendapatkan penghasilan. Baik dari monetize atau endorsement. Bagaimana caranya? Anda bisa membuat kanal dan mengisi konten sendiri. Peralatan pun bisa mulai dari yang sederhana, dengan handphone atau kamera yang mumpuni. 

Yang diperlukan tentu kreatifitas, tim, dan konsistensi untuk terus memproduksi konten. Nah, tentu Anda harus investasi peralatan, tim, waktu dan juga kemampuan pengelolaan. Jika tidak mau repot, Anda bisa memakai jasa perusahaan atau tim yang siap memproduksi dengan kualitas yang baik. Salah satunya Spora Comm. 

SPORA Communication (SPORA Comm) merupakan perusahaan jasa konsultan media dengan beragam penyediaan jasa, seperti jasa digital marketing, pengelolaan media sosial, production house, penulisan buku, dan banyak lagi. Salah satu spesialisasi Spora Comm adalah memproduksi konten video untuk YouTube dan TikTok. 

Selain diperkuat jajaran broadcaster handal dan berpengalaman puluhan tahun di stasiun televisi nasional, Spora Comm juga mengembangkan para pekerja milenial menjadi sumber daya manusia (SDM) yang kreatif dan memiliki keahlian dalam bidang produksi konten video. 

Itulah sebabnya layanan video Spora Comm lengkap, seperti jasa edit video, jasa pembuatan video sosmed, jasa pembuatan video YouTube, jasa pembuatan konten video YouTube, jasa pembuatan video TikTok, jasa pembuatan konten TikTok, jasa edit video Instagram reels, dan sebagainya.

Tidak perlu repot membuat video Youtube atau TikTok, konsultasikan langsung kebutuhan video Anda kepada Spora Comm, dengan menghubungi nomor yang tersedia di bawah ini. Setelah itu kita bicara proyek sambil menyeruput nikmatnya kopi hangat atau es kopi.

Message Us on WhatsApp