Jasa Penulisan Buku Biografi

Pernahkah Anda berfikir, warisan lengkap untuk anak cucu dalam bentuk buku biografi? Ya, dengan buku biografi sebenarnya kita mewariskan kekayaan yang paling utuh tentang Anda: pemikiran, prestasi, ambisi dan juga nasehat berharga untuk anak dan cucu. Sayangnya, belum banyak yang menyadari itu. 

Betapa banyak orang hebat saat ini, tetapi kehebatan mereka mudah tersapu zaman. Belum genap setahun, nama orang-orang hebat itu sudah terlupakan. Beda dengan mereka yang mengabadikan kehebatan mereka dalam sebuah buku biografi. Orang hebat itu, tidak harus menjadi tokoh nasional. Gak harus sebagai pahlawan bangsa. Setiap diri, sebenarnya memiliki nilai-nilai dan ketokohan yang berbeda. Termasuk Anda.

Karena itu, biar tak mudah dilupakan, nama yang sudah terlanjur Anda ukir dengan pahat, yang mengukir di atas batu, simpan dengan baik di dalam buku. Semua ahli waris keluarga, para pengagum Anda, orang-orang yang pernah Anda tolong, mereka semua bisa belajar dari buku. 

Mungkin Anda merasa bisa menuliskan sendiri. Ya, banyak orang senang menulis namun sedikit yang berkesempatan menulis biografi. Menulis buku biografi terdengar mudah, karena  memerlukan kematangan konsep dan alur cerita yang menarik. Tujuannya, agar   buku biografi yang dihasilkan  nanti  mampu memberi inspirasi pembacanya, memberikan pengetahuan tentang sosok dalam buku, capaiannya, rekam jejaknya, dan di kemudian hari menjadi sebuah legacy yang menjadi kenangan generasi selanjutnya. Jika seseorang yang berpengaruh di suatu bidang, akan sangat berguna jika rekam jejaknya tertuang dalam sebuah tulisan berwujud buku. 

Anda bisa memakai jasa penulisan buku biografi. Salah satunya Spora Communication yang sudah berpengalaman membantu mewujudkan harapan para sosok yang memiliki pengaruh di bidang tertentu untuk menuliskan   dalam bentuk buku biografi.

Spora Communication memiliki tim penulis senior yang sudah berkecimpung di dunia penulisan, termasuk dalam menyediakan jasa penulisan buku biografi. Dalam hal penulisan buku biografi, Spora Communication mampu berperan sebagai penyedia jasa penulis utama maupun penyedia jasa penulis bayangan (ghost-writer) di mana jika sosok yang ingin dikisahkan dalam buku berkehendak menjadi penulis utama. Spora Communication dalam menyediakan jasa penulisan buku biografi juga fleksibel terhadap pola ikatan kerja sama dengan kliennya. 

Tim penulis di Spora Communication lengkap, mencakup tim penulis materi awal dalam bentuk wawancara, tim penulis untuk riset narasumber, tim penulis materi dummy, hingga editor pada tahap finalisasi buku dan disain grafis buku untuk siap cetak, maupun dalam bentuk e-book.Pengalaman Spora Communication dalam hal jasa penulisan buku biografi juga cukup senior. Beberapa mantan menteri pernah bekerja sama dalam pembuatan buku biografinya dengan tim penulis buku biografi Spora Communication. Di masa kini, buku juga sudah memiliki dua bentuk, cetak fisik dan buku digital. Di era dominasi media sosial, buku digital juga mudah mendapatkan marketnya. Jadi, jangan ragu menggunakan jasa penulisan buku biografi di Spora Communication, setelah buku biografi siap tayang, market penjualan dan penargetan pembaca bisa memanfaatkan media sosial yang luas dan beragam.  Buku yang telah resmi terbit dengan International Serial Book Number (ISBN) yang sudah diselesaikan oleh Spora Communication, juga akan tampil ruang produk di website resmi Spora Communication dan akun media sosial resmi perusahaan.

Message Us on WhatsApp