Jasa Pengelolaan Majalah Internal, Spora Comm Ahlinya

Media bacaan umum tumpah ruah di jagad maya, saat dunia beralih ke teknologi digital. Namun, bacaan yang menjadi forum komunikasi dan ajang unjuk kompetensi di lingkungan kerja hanya bisa dilakukan melalui media bacaan internal. Media internal banyak ragam bentuknya. Perusahaan atau Lembaga bisa  menyesuaikan jumlah halaman, ukuran, platform-nya dan model tampilannya. Sehingga ketika muncul akan menjadi bulletin, tabloid, majalah, dan majalah elektronik atau yang lebih populer disebut e-magazine (e-mag).

Berbeda dengan majalah mainstream yang dicetak untuk dijual (sudah banyak yang berguguran), majalah internal atau media internal masih sangat dibutuhkan. Alasannya? Dengan jumlah karyawan yang ribuan, untuk bertukar informasi sangatlah membutuhkan media. Kebijakan-kebijakan perusahaan atau Lembaga, juga sangat efektif untuk disebarkan melalui media ini.

Selain itu, dokumentasi kegiatan para pimpinan yang perlu diketahui semua karyawan, juga membutuhkan media internal ini. Belum lagi, bila banyak divisi, banyak anak perusahaan, maka sarana komunikasi antara owner, direksi, pimpinan yang lain ke karyawan yang paling pas adalah media internal. Bisa dalam bentuk majalah, bulletin atau yang semisal. 

Salah satu fungsi lain dari majalah internal ini adalah untuk sarana promosi kepada para tetamu yang berkunjung ke kantor. Sambil menunggu di ruang lobi atau di ruang meeting, mereka bisa disuguhkan media internal tersebut. Selain itu, di rumah-rumah karyawan majalah internal juga bisa menjadi sarana efektif untuk mempromosikan produk perusahaan. Bisa juga sarana untuk menjadi saling mengenal untuk sesama karyawan lintas divisi. 

Wah, tidak ada tim yang mengurus majalah internal. Ribet, banyak pekerjaan, dan biaya pasti gak mahal. Ah tidak juga. Tidak seribet itu Ferguso. Anda bisa mempercayakan kepada perusahaan yang bergerak di bidang jasa bidang ini. Salah satunya, Spora Comm.

pile colorful magazines table 1 - Jasa Penyebaran Press Release, Jasa Pembuatan Press Release, Jasa Penulisan Buku Sustainable Report, Jasa Pengelolaan Majalah Internal, Jasa Penulisan Buku Annual Report, Jasa Production House, Jasa Branding Produk, Jasa Personal Branding, Jasa Pelatihan Komunikasi Publik, Jasa Pengelolaan Media Sosial
Pile of colorful magazines on a white table

Spora Communication merupakan perusahaan jasa konsultan media yang salah satu keahlian khususnya adalah mewujudkan keinginan klien baik perusahaan swasta, Kementerian/Lembaga (K/L), dan juga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memiliki media internalnya sendiri. Jasa pembuatan majalah, mencakup pengerjaan disain majalah, pengerjaan isi atau konten majalah, hingga pengelolaan menyeluruh seperti pengumpulan materi konten majalah. Kami akan membantu mengumpulkan berita melalui peliputan, wawancara, penulisan, editing hingga printing (cetak akhir) serta unggah/uploading (versi e-mag). Pokoknya, terima beres. Untuk jasa seperti ini sudah dilakukan oleh Spora Communication dengan masa pengalaman lebih dari 20 tahun.

Sebagai penyedia jasa konsultan media, Spora Communication juga bekerja dengan tulus serta terbuka memenuhi standar keinginan klien menyesuaikan kebutuhan organisasi maupun korporasinya. Kebutuhan-kebutuhan itu umumnya diwujudkan dalam bentuk paket pekerjaan yang berkaitan dengan transparansi anggaran, coverage pembaca, dan sebaran wilayah distribusinya. Sehingga, Spora Communication tetap akan melayani jasa pembuatan majalah maupun media internal sesuai kebutuhan klien tanpa membatasi diri hanya pada layanan-layanan yang kaku. Spora Communication selalu fleksibel menjawab kebutuhan kliennya.Spora Communication juga senantiasa menjalin hubungan baik dengan klien, sehingga kerja sama dalam mewujudkan penerbitan media internal suatu lembaga, organisasi dan korporasi dalam pengalamannya berjalan dalam jangka panjang. Spora Communication juga terbuka dengan berbagai feedback yang baik antara Spora Communication sebagai penyedia jasa dengan kliennya, sebab feedback yang baik akan membuat dua belah pihak berkembang dengan baik serta berjaya bersama. Sehingga tak heran, sejumlah klien lama pun bertahan hingga lebih dari 20 tahun. Jadi, jika ingin mewujudkan media internal di lingkungan kerja Anda, silahkan hubungi Spora Communication.

Message Us on WhatsApp