Tingkatkan Penjualan Produkmu! Dengan Kemasan Produk yang menarik

Seiring pesatnya perkembangan dunia digital, kini menilai sebuah produk tidak hanya manfaatnya saja yang diutamakan namun adanya nilai estetika dari desain produk itu sendiri. Dalam hal pemasaran, tentu desain produk menjadi salah satu faktor penting yang melandasi keputusan pembelian customer.

Lantas, apa itu desain produk? Desain produk terdiri dari dua kata, yaitu desain dan produk. dalam kamus besar bahasa Indonesia, desain berarti kerangka bentuk atau rancangan. Sedangkan produk adalah barang atau jasa. Sehingga, desain produk merupakan sebuah proses untuk menciptakan bentuk sebuah produk yang dapat diterima dan diminati  secara luas.

Dalam sebuah proses desain produk, diperlukan juga riset dan analisa brand sekaligus para kompetitor Anda agar desain kemasan produk tepat sasaran. Hal itu dikarenakan dalam mendesain pada kemasan produk disesuaikan dengan citra dan karakter pada perusahaan atau usaha.

Karena itu,  sudah banyak perusahaan atau usaha yang menyadari pentingnya desain kemasan produk. Selain dapat mempresentasikan produk yang ada di dalamnya, produk dengan desain yang baik dapat kompetitif dan bersaing dengan produk lain. Sebuah desain produk, bisa menempatkan sebuah nilai di barang itu. Coba, Anda bandingkan dua sabun mandi. Yang satu tanpa kemasan, tanpa desain produk dan satunya lagi dengan kemasan yang mewah. Mana yang Anda pilih? Tentu yang dikemas degan menarik. Meski  sama-sama sabun mandi, tetapi pembeli merasa bangga memakai produk yang mewah.

young female designer working her laptop - Jasa Penyebaran Press Release, Jasa Pembuatan Press Release, Jasa Penulisan Buku Sustainable Report, Jasa Pengelolaan Majalah Internal, Jasa Penulisan Buku Annual Report, Jasa Production House, Jasa Branding Produk, Jasa Personal Branding, Jasa Pelatihan Komunikasi Publik, Jasa Pengelolaan Media Sosial

Mengapa Anda Membutuhkan Jasa Desain Produk?

Dalam membuat desain suatu kemasan, ada banyak hal yang perlu diperhatikan dan bukan perkara yang mudah. Anda harus memiliki waktu untuk memikirkan ide dan konsep yang tepat pada produk, riset desain sesuai ciri khas produk dan trend saat ini, serta Anda harus memiliki kemampuan atau skill desain grafis profesional.

Untuk itu, jasa desain produk hadir sebagai solusi tepat membantu memudahkan perusahaan menuangkan ide mereka ke dalam bentuk desain produk, sehingga kemasan pada produk dapat mewakili produk itu sendiri.

Dengan Anda memilih jasa  desain produk yang profesional, sebuah kemasan produk dapat dipersiapkan dengan matang dan memiliki tingkat kredibilitas berbeda. Tak hanya itu, Jasa desain produk tentunya juga akan memberikan masukan kepada Anda terkait strategi branding agar promosi perusahaan atau usaha Anda berhasil.

Mengapa Anda harus memilih SPORA Communication (Spora Comm)? Spora Comm merupakan perusahaan jasa konsultan media dengan beragam penyediaan jasa yang diberikan, yakni jasa digital marketing, pengelolaan media sosial, penulisan buku, dan salah satu spesialisasinya ialah Jasa Desain Produk.

Spora Comm memiliki tim yang berpengalaman dan telah dipercaya oleh puluhan perusahaan, tak hanya itu kemampuan tim desainer dapat Anda andalkan karena telah lama berkecimpungan di dunia desain dalam mendesain suatu kemasan produk sehingga dapat menghasilkan kemasan yang unik, menarik, dan mengerti akan kebutuhan pasar saat ini.

Apa Saja Layanan yang diberikan Spora Comm? 

Dikerjakan Tenaga Ahli Profesional 

Anda tak perlu khawatir, desain anda akan dikerjakan oleh tenaga desain kami yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Desain Original dan berkualitas

Proses pembuatan desain produk di kerjakan oleh tenaga ahli kami yang berpengalaman dan tidak menjiplak logo manapun, sehingga desain pada produk Anda original.

Dapatkan konsultasi 

Ya, terdapat konsultasi yang diberikan kami terkait proses desain yang ingin di buat seperti ciri khas produk, warna, layout, dll

Dapatkan alternatif desain

Anda memperoleh alternatif desain lebih dari satu untuk mengambil keputusan 

Dapatkan Revisi

Kami memberikan service kepada Anda revisi desain produk hingga sesuai dengan hasilnya

Kemasan produk yang menarik dan unik, membuat produk Anda mudah dikenali serta mempengaruhi persepsi konsumen. Tingkatkan Penjualan! Jadikan kemasan usaha Anda berkesan bersama kami!

Message Us on WhatsApp