JASA PERSONAL BRANDING DI ERA DIGITAL

Personal branding adalah sebuah proses yang dilakukan untuk membentuk, membuat, dan memelihara persepsi seseorang di mata masyarakat. Persepsi yang dibangun dan ditampilkan melalui personal branding antara lain tentang keahlian, kepribadian, prestasi, atau karya seseorang. Tujuan personal branding adalah untuk mencapai sebuah citra positif. Maka, kadang personal branding erat pula dikaitkan dengan pencitraan. 

Membangun personal branding di era digital seperti sekarang semakin mudah dilakukan. Biayanya juga jauh relatif terjangkau. Salah satu caranya adalah melalui social media branding. Sebab, media sosial kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Berbagai platform media sosial yang tersedia, bisa menjadi sarana dalam membangun personal branding di era digital.

Banyak cara membangun personal branding di media sosial. Berbagai kegiatan keseharian yang dilakukan, tentu bisa menjadi sebuah konten yang menarik minat para warganet. Apalagi, jika konten tersebut memiliki sentuhan humanis dan mengandung pesan moral. 

Siapa pun tentu bisa membangun personal branding di media sosial. Tak harus tokoh dan figur publik, orang biasa yang ingin “tenar” pun bisa membangun personal branding di media sosial. Namun, tentu tak bisa dilakukan dengan sembarang cara. Ada sejumlah tips dan tricks yang harus dilakukan agar personal branding mencapai sasaran yang pas dan sesuai tujuan. 

Kenapa Anda harus melakukan personal branding? Pertama, harus mengenal lebih dalam diri Anda. Nilai dan kemampuan diri apa saja yang ada dalam pribadi Anda, dan point mana yang ingin ditonjolkan. Jika sudah tahu ingin dikenal sebagai pribadi yang special, maka tinggal menggaungkan nilai dan kepribadian dalam diri Anda tersebut. Tapi, jika kesulitan, maka banyak perusahaan jasa personal branding.

SPORA COMM sudah berpengalaman panjang dalam jasa  personal branding. Klien SPORA COMM terbentang dari orang biasa sampai tokoh politik dan figur publik. Tujuan para klien SPORA COMM dalam membangun personal branding ini amat beragam. Ada yang ingin membagikan pengalamannya dalam menghadapi sebuah penyakit yang sulit disembuhkan. Klien SPORA COMM ini ingin menginspirasi banyak orang bahwa penyakit seperti yang dideritanya tak harus ditangisi, tetapi malah bisa mendatangkan banyak cuan dengan menjalankan bisnis gaya hidup sehat.

Ada pula klien SPORA COMM yang ingin mengambil alih sebuah korporasi miliknya, yang kini dikuasai pihak lain. Dengan segepok data valid, SPORA COMM membantu sang klien melalui personal branding dirinya dan kiprahnya yang sudah malang-melintang cukup lama di dunia bisnis yang digelutinya.

Selain itu, SPORA COMM juga memiliki klien mantan pimpinan lembaga penegak hukum yang ditakuti banyak pihak yang bersalah. Sang klien ingin mengembalikan namanya masuk dalam radar pemberitaan media arus utama, melalui personal branding di media sosial. 

Dengan rentetan pengalaman panjang dan spektrum klien yang begitu luas, SPORA COMM tentu saja memiliki kemampuan mumpuni dalam menangani personal branding di era digital. Terlebih, dalam membangun personal branding di media sosial. 
Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin membangun personal branding di media sosial, percayakan saja kepada SPORA COMM. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian melalui personal branding di media sosial.***

Message Us on WhatsApp